Beranda BERITA UTAMA Ali Mukhni Kalungkan Bunga Kepada Atlit Berprestasi Heri Setiawan

Ali Mukhni Kalungkan Bunga Kepada Atlit Berprestasi Heri Setiawan

23
0
BERBAGI

Padangpariaman-netralnews.net- Atlit yang mendapatkan prestasi Heri Setiawan mendapat penghargaan dari bupati Padangpariaman. Bupati Padangpariaman Ali Mukhni kalungkan bunga kepada atlit berprestasi Heri Setiawan dari Sikabu Lubuak Aluang.

Atlit Tenis Meja Putra penyandang Disabilitas ini memperkuat kontingen Indonesia dalam Special Olympics World Games 2019 di Abu Dhabi Uni Emirat Arab tanggal 8 samapai 22 Maret 2019 yang diikuti 98 negara. Indonesia mengutus 54 Atlit.

Heri Setiawan berhasil mempersembahkan Medali Emas untuk Indonesia. Atlit yang berprestasi mendapatkan penghargaan dan bonus dari bupati atau walikota tempat asalnya.Salah saru  bupati yang memberikan penghargaan dan bonus seperti bupati Padangpariaman.

Bupati Ali Mukhni berikan bonus Rp 50 Juta untuk memotivasi Heri Setiawan yang telah meraih prestasi yang lebih tinggi dalam bidang olahraga. Agar atlit yang berprestasi bisa bertambah semangat. Juga memberikan semangat pada atlit yang lainnya untuk bisa lebih peningkatkan semangat mendapatkan penghargaan serta bonus untuk mensejahterakannya.

Menurut salah seorang tokoh olahraga menyampaikan, semua yang dilakukan oleh pemerintah seperti bupati Padangpariaman, berkemungkinan besar para atlit-atlit yang ada di daerah kita masing-masing akan lebih meningkat prestasinya.Karena ada yang diharapkan kalau mereka bisa  dapat pretasi. Dan bisa juga para generasi olahraga yang lain akan giat berlatih untuk menjadi juara untuk akan datang, tutupnya.(zr)

LEAVE A REPLY