Beranda BERITA UTAMA Keluarga IKW RI Berencana Menyelenggarakan Turnamen futsal IKW RI CUP

Keluarga IKW RI Berencana Menyelenggarakan Turnamen futsal IKW RI CUP

202
0
BERBAGI

Padang-netralnews.net-Mendukung program pemerintah, mengolahragakan masyarakat dan memasyaratkan olahraga, Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW RI) akan menyelenggarakan turnamen futsal IKW RI CUP.
P
Turnamen bertajuk, Menjalin Silaturahmi Antara Wartawan dan Instansi se Kota Padang, akan diselenggarakan pertengahan Mei 2019 mendatang, memperebutkan piala bergilir IKW RI dan total hadiah Rp10 juta.

Novri Hendri, S.Sos

Menurut Ketua Pelaksana Novri Hendri, S.Sos, owner Koran Mingguan Investigasi dan Media Online Koranmingguaninvestigasi.com, turnamen IKW RI ini, akan menjadi agenda tahunan.
Untuk tahun ini, panitia akan mengundang 16 tim futsal instansi yang ada di Kota Padang.

“16 tim futsal tersebut akan dibagi dalam dua pool, A dan B dengan menggunakan sistim gugur,” kata Novri sembari mengatakan, agar tak terhambatnya aktifitas pekerjaan, pertandingan akan dilaksanakan, Sabtu dan Minggu.

Didampingi sekretaris dan bendahara panitia, Mahdiyal Hasan dan Micke Putra, Novri juga menambahkan, turnamen futsal ini, diprioritaskan untuk usia 40 tahun keatas. Ini memberikan kesempatan kepada petinggi instansi untuk bersilatuhmi dengan kalangan media.

Keluarga IKW-RI Bercanda Ria sambil baca hak dan kewajiban

“Turnamen ini, ajang silaturahmi wartawan dengan petinggi instansi yang ada di Kota Padang,” tukas Novri, sembari mengatakan untuk turnamen ini, peserta dikenakan inset Rp250 ribu.

Hendrizon, SH, Ketua IKW RI pada kesempatan yang sama mengatakan, saat ini anggota IKW RI berjumlah 65 orang terdiri dari berbagai media online dan cetak. Meski, terbilang baru IKW RI yang lahir dari hati, telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

“Beberapa bulan lalu, IKW RI melakukan silaturahmi dengan Bupati Sijunjung dan dalam waktu dekat juga akan bersilaturahmi dengan Walikota Padang Panjang. IKW RI siap bersinergi dan bergandeng tangan membangun negeri,” ulas Hendrizon, owner beberapa media online. NV

LEAVE A REPLY