Beranda BERITA UTAMA Ketua KONI Aprinaldi, Biar Keringat Bercucuran Mencapai Hasil Maksimal Buat Padangpariaman

Ketua KONI Aprinaldi, Biar Keringat Bercucuran Mencapai Hasil Maksimal Buat Padangpariaman

103
0
BERBAGI

Padangpariaman-netralnews.net-Pemerintah Kabupaten Padangpariaman secara resmi menyerahkan bonus  para kontingen Kabupaten Padangpariaman pada dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke – 15 tahun 2018 Padangpariaman menjadi tuan rumah.

Kabupaten Padangpariaman sukses mempersembahkan 310 medali. Bonus bagi atlit dan juga pelatih serta official juga mendapatkan bonus.

Bupati Padangpariamanmemberikan bonus kepada atlit yang berprestasi berhasil mendapat medali pada saat porprov,  Para atlit ada yang mendapatkan medali emas, medali perak dan medali perunggu, juga bonus buat para pelatih berhasil membawa cabang olahraga pada atlit binaannya.

Total bonus yang diserahkan pemerintah Kabupaten Padangpariaman Rp 6,5 Milyar.

Pemberian bonus para atlit yang berprestasi, paralympic 50 juta peraih medali emas 30 juta, peraih medali perak 6 juta, perunggu 4 juta.

Acara penyerahan ini dihadiri oleh Dandim, ketua KONI, kapolres, Dispora, Kabag Humas, Kadis Pendidikan, Sekda. Penyerahan bonus tersebut Bupati  Ali Mukhni sangat bangga dan mengucap terima kasih dilubuk hati yang paling dalam atas kerja keras yang berkaitan dengan acara porprov Kabupaten Padangpariaman.

Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengungkapkan,”Selamat atas doa kita bersama, tahun 2019 akan kita bagikan pada hari ini sebanyak (6,5 M) enam setenggah milyar, ini adalah baru jadi sejarah, yang dianggarkan dari APBD Padangpariaman, untuk dibagikan bagi mendapat bonus medali. Jumlah total medali diperoleh kontingen Padangpariaman berjumlah 310 medali, pertama sekali saya mengucapkan dilubukk hati yang paling dalam terima kasih atas nama pemerintah daerah kepada seluruh kontingen dan pelatih  ,”ungkap bupati Ali Mukhni.

Ketua KONI Aprinaldi, “Alhamdulillah,  atas kerja keras kita semua terutama pelatih dan kontingen cabang olahraga, pada hari ini kita sangat bersukur sekali sampai pada tujuan untuk memberikan bonus kepada kontingen kita yang berprestasi, kepada pelatih atlit, dan mungkin kepada kita semua (atlit) yang telah kita sumbangkan prestasi kita di tingkat Provinsi Sumatra Barat, Tak lupa kita berterimakasih kepada bapak bupati Padangpariaman dan pemerintah Kabupaten Padangpariaman, kemudian sedikit saya sampaikan kepada bapak bupati dalam menghadapi porprov kemaren walaupun keringat yang keluar dari tubuh bercucuran tapi kita mendapatkan hasil yang sangat maksimal. hari ini hadir pula atlit okimpit yang menjuarai dunia, kami sangat bangga sekali prestasi kita,”ungka ketua KONI Padangpariaman. (Amar)

LEAVE A REPLY