Beranda BERITA UTAMA Pengprov Perbakin Sumbar Resmi Dilantik

Pengprov Perbakin Sumbar Resmi Dilantik

154
0
BERBAGI

Padang,netralnews.net – Pengurus Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Sumatera Barat menggelar pelantikan masa bakti 2020-2024, pada Minggu, (11/10/2020) di hotel Mercure Padang.

Peserta yang dilantik terdiri dari 6 orang dan dilantik oleh ketua PB Perbakin Joni Suprianto di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara Pelantikan.

Ketua Umum Perbakin Sumatera Barat
Toni Hermanto, MH, menyapaikan ucapan terimakasi telah terlaksananya pelantikan pengurus Perbakin Sumatera Barat masa bakti 2020-2024 meskipun kita tengah dihadapkan oleh masa pendemi Covid-19″, katanya.

Saya mewakili rekan-rekan memohon kepada ketua umum PB Perbakin untuk selalu memberikan motivasi berupa arahan dan petunjuk sehingga Perbakin Sumatera Barat dapat mewujudkan visi dan misi Perbakin sehingga Perbakin Sematera Barat bisa berprestasi baik tingkat Daerah, Regional dan Internasional”, lanjutnya.

“Kepada seluruh pengurus mari kita bersama-sama berkomitmen memajukan Perbakin Sumatera Barat, mewujudkan Perbakin sebagai Organisasi dengan tata kelola yang Profesional dan melahirkan atlet penembak yang berprestasi Internasional secara berkelanjutan dan mandiri”, ajakanya.

Triski Selaku ketua Harian Perbakin Sumatera Barat mengucapkan terimakasi atas dilantiknya Pengurus Perbakin Sumatera Barat masa Bakti 2020-2024, dan terimakasi atas kepercayaan nya yang telah menujuk saya sebagai ketua Harian Perbakin Provinsi Sumatera Barat”, ungkapnya.

“Kepungurusan baru Perbakin Provinsi Sumatera Barat dapat menjadi sarana menjaga silaturahmi, tak hanya itu, Perbakin sebagai orgnaisasi yang diakui pemerintah, diharapkan terus menjadi wadah untuk melahirkan atlet-atlet penembak yang bisa mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat”, jelasnya.

Ketua umum PB Perbakin Joni Suprianto mengucapkan “selamat kepada pengurus Perbakim Sumatera Barat yang barusan dilantik semoga bisa terwujud visi dan misi dari Perbaki”, katanya.

“Kepada pengurus Perbakin Sumatera Barat untuk dapat mempersiapkan diri para atlet-atlet untuk ajang perlombaan berikutnya, semoga sumatera Barat dapat melahirkan Atlet-atlet yang bisa membagakan Provinsi Sumatera Barat baik tingkat Nasional maupun Internasional”, harapnya.

Ikut hadir Gubernur Sumatera Barat, Ketua Koni Sumatera Barat, Dandrem 032/Wrb, Danlanut, ketua Umum Cabang Olahraga, ketua Umum dan Harian Pengurus Kab dan Kota Perbakin Se- Sumatera Barat, Pengurus Perbakin Sumatera Barat masa Bakti 2020-2024 yang baru dilantik dan tamu undangan lainya. (R)

LEAVE A REPLY