Beranda BERITA UTAMA Pokdarkamtibmas Sumbar Gelar Pisah Sambut Dirbinmas Polda Sumbar

Pokdarkamtibmas Sumbar Gelar Pisah Sambut Dirbinmas Polda Sumbar

51
0
BERBAGI

Padang,netralnews.net – Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumatera Barat menggelar pisah sambut Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si pada Minggu (21/06/2020) di hotel Grand Zuri Padang Sumatera Barat.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Dirbinmas Polda Sumbar, Kasatbinmas Padang Pariaman, ketua Pokdarkamtibmas Sumbar, anggota Binmas Polda Sumbar serta anggota Pokdarkamtibmas Sumbar.

Kombes Pol Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si akan dipindah tugaskan ke Mabes Polri dan akan digantikan oleh Kombes Pol Drs. Johni Soeroto dari Dirbinmas Lampung.

“Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumbar terbentuk baru tiga bulan yang lalu namun saya cukup bangga, karena masih tergolong baru sudah mampu tugas Polri terutama untuk penangan Covid-19”, jelasnya.

“Saya berharap Pokdarkamtibmas Sumbar bisa lebih maju lagi dan lebih berguna bagi masyarakat untuk kedepannya, selain itu semoga Pokdarkamtibmas untuk daerah segera dibentuk agar Pokdar lebih dikenal masyarakat” terangnya.

Sementara Triski Ketua Pokdarkamtibmas Sumbar mengucapkan “terimakasi banyak atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Dirbinmas sebagai ketua Pokdar Sumbar”, ucapnya.

“Bapisah Bukan Nyo Bacarai” ini lah kata yang pas untuk pembina Pokdarkamtibmas Kombes Pol Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si, terimakasi pak atas ilmu dan pengalaman yang kami terima, dan selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses selalu”, tutupnya.

Diakhir acara pembirian candra mata kepada Kombes Pol Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si dari Kasatbinmas Padang Pariaman, anggota Dirbinmas Polda Sumbar dan Pokdarkamtibmas Sumbar sebagai kenangan- kenangan. (R)

LEAVE A REPLY