Berita

Ansori Mantap Jadi Caleg DPRD Kabupaten Sumenep 2024.

Netralnews.net : Sumenep ll Dari pengusaha muda yang Sukses, lalu terjun ke dunia politik nampak nya sudah menjadi pilihan bagi Moh.Ansori, maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Sumenep DAPIL 3 no urut 07 dari Partai Nasdem pada Pemilu tahun 2024 , Meliputi hak pilih Kecamatan Guluk-guluk, Ganding, Pragaan.

Ansori (sapaan akrab) terjun ke dunia politik bukan berarti cuma sekedar mencari sensasi saja, atau sekedar meramaikan bursa calon Legislatif saja. Melainkan sudah menjadi tekat yang bulat dari hati yang paling dalam, yang telah di restui oleh orang tua dan keluarganya.

Ansori menjelaskan kepada awak media kamis, 01/02/2024 di posko pemenangnya di Dusun Tana Bentar Desa Ganding Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep – Madura Jawa Timur, terang Ansori kepada awak media ini, bahwa, ” Saya mencalonkan diri sebagai peserta Pemilu legislatif ini sudah menjadi tekat yg bulat, serta di iringi rasa tanggung jawab kepada masyarakat Kabupaten Sumenep ini, Terutama bagi Masyarakat Desa Ganding yang saya cintai ini.

Ansori, ” Tertarik mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Ansori merasa terketuk hati nya selaku anak Bangsa yang punya talenta dan pemikiran yang cerdas, Dan sangat dekat dengan Masyarakat, apa salah nya ia maju ikut kontes dalam ajang kompetisi legislatif pungkasnya !!

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button