Sosbud

Antusias Abdurahman Beserta Para Tokoh & Para Kiyai Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Netralnews.net : Sumenep, 28/09/2023

Jawa Timur.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di gelar area MI Nurul Huda lll Sebelah Balai desa Beringin Kec. Dasuk Kab.Sumenep – Madura Jawa Timur. Kamis,28/09/2023 Jam 07:00 WIB.

Acara di hadiri Oleh Kiyai Sama’udin ,Kiyai Yasir Kiyai Hj.Fathor ,Abdurahman ( Murid Kiyai Sama’uddin ) Beserta Para Tokoh Dan Masyarakat Sekitar desa beringin.

Dalam Sambutannya Kiyai Sama’uddin Mengucapkan Puji Syukur terhadap Kehadirat Allah SWT, Sehingga Kita Semua Bisa berkumpul untuk melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertujuan memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sekaligus menggali keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Oleh karenanya dua aspek ini dapat menjadi landasan moral kita sebagai manusia yang hidup di bumi Allah. Dan ucapan terimakasih kepada semua hadirin yang hadir.

Setelah Acara Selesai Awak Media Mewawancarai Abdurahman Sebagai Salah Satu Murid Kiyai dan Sekaligus Salah Satu Tuan Rumah di tempat Tersebut Menjelaskan !!

Selain itu salah satu tujuan Peringatan Maulid Nabi ini Pertama, mengecas spiritualitas kita untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad, yang kedua mengecas intelektualisasi kita untuk memahami sosok Nabi Muhammad secara historiografi dan lain sebagainya,

Terimakasih kepada para undangan awak Media yang sudah datang meliput acara ini, Semoga kita di beri umur Panjang sehingga bisa berkumpul kembali di acara mendatang” Pungkasnya !!

(Team).

Related Articles

Back to top button