Berita

Antusias Masyarakat NOBAR Debat CAWAPRES Bersama Bu kuntum Khairu Ummah.

Netralnews.net : Sumenep ll Masyarakat NOBAR ( nonton bareng) Debat CAWAPRES Bersama Bu Kuntum Khairu Ummah Bertempat di Jln.Doktor Cipto No 99 Kolor, Kec.Kota Kab.Sumenep – Madura Jawa Timur. 22/12/2023

Sebelum NOBAR Bu Kuntum mengajak Ibu-ibu makan bersama di cafe romeo. Bu Kuntum menjelaskan bahwa mengadakan kegiatan acara makan-makan seperti ini sering saya lakukan dari dulu untuk menambah silaturahmi bersama teman-teman dan masyarakat.

Setelah acara makan-makan di cafe Romeo yang lokasinya bersebelahan dengan lokasi NOBAR(nonton bareng)Beberapa Ibu-ibu yang nonton saat di wawancarai mengungkapkan bahwa dukungan penuh terhadap pasangan CAPRES – 1.AMIN Dan di tambah kecintaan masyarakat terhadap Bu kuntum membuat masyarakat semakin antusias .

Para Ibu-ibu juga menjelaskan sosok Bu kuntum yang saat ini hadir di antara kami merupakan tokoh masyarakat yang di pandang baik dengan kedermawanan nya, Bahwa Bu kuntum dari dulu sudah banyak ngasih makan para janda dan para lansia, ucap para Ibu-ibu mengiyakan fakta tersebut.

Di sisi lain para tetangga Bu kuntum di sekitaran Kelurahan Pajagalan Kec.Kota Kab.Sumenep sa’at di wawancarai juga mengungkapkan dan bercerita hal yang sama kepada awak media.

Kami yakin dan optimis serta percaya pada Bu kuntum karna memang mampu mengemban Amanah untuk jadi dewan, Kami berharap masyarakat ,Khususnya di wilayah hak pilih meliputi Kec.Kota, Batuan, Kalianget dan talango tidak ragu lagi coblos no urut 05 ,dari partai PKB Kuntum Khairu Ummah CALEG DPRD DAPIL 1 Kab.Sumenep 2024,….Pungkasnya !! Bersambung/Red….

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button