BeritaBisnis

Antusias Warga Dan Tokoh Masyarakat Kompak Bantu Kegiatan Panen Udang.

Netralnews: Sumenep ll

antusias warga dan tokoh masyarakat (Murajib) yang hadir sukarela membantu dalam panen udang tambak milik Pak Haji Syaiful, Yang berlokasi di saroka Berlangsung meriah 06/12/2023 Pagi.

Setelah kegiatan panen selesai team media merapat ke bedeng gubuk sambil santai dan berbincang bincang dengan tokoh masyarakat dan pemilik tambak.

Sa’at di wawancarai Bapak Murajib Menerangkan Bahwa kami hadir membantu menyambung silaturahmi dan sekaligus undangan dari Bapak Haji syaiful serta memper erat hubungan silaturahmi.

Bapak Haji Syaiful Menambahkan Kegiatan ini rutin di lakukan setiap panen ,karna kami dan masyarakat begitu akrab dan baik serta dukungan dan Do’a membuat kami lebih bersemangat lagi dalam menjalankan usaha ini.

Selain itu warga (S) sangat berterimakasih kepada bapak haji Syaiful karna sudah baik dengan warga lingkungan sini, Mempekerjakan warga dan selalu ingat dengan warga sekitar sehingga mengurangi angka pengangguran di daerah sekitar tambak.

Terimakasih hadirin sekalian yang sudah datang semoga panen yang akan datang bisa tambah sukses lagi dan semakin memper erat tali silaturahmi serta panjang umur , Bisa berkumpul kembali..Pungkasnya !!

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button