Olahraga

Breakingnews !! KemenanganTeam FIRE FIGHTERS Sumenep Bertarung Dengan Ganas Di Laga Turnamen Futsal Samdes cup 2022.

Foto : team FIRE FIGHTERS Sumenep

Sumenep : 01/10/2022

Turnamen Futsal Sumdes cup 2022 di launching. Media Center, Sabtu ( 01/10 ) Karang taruna SamDes bekerja sama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto menggelar Turnamen Futsal Cup 2022.

Dari laman website resmi Sumenep menerangkan Pertandingan Turnamen tersebut diikuti sebanyak 64 klub se-Kabupaten Sumenep dan Pamekasan dengan jadwal pertandingan dimulai 30 September hingga 16 Oktober 2022, di Lapangan Futsal Desa Aengbaja Kenek.

turnamen futsal ini bertujuan untuk melahirkan-bibit atlet berprestasi dan Afkab Sumenep bisa melihat potensi yang dimiliki oleh para pemain berbakat yang nantinya bisa direkrut.

Kali ini giliran team fire fighters Sumenep yang bertanding Sabtu 02/10/2022 jam 21:30 wib s/d slesai

Dari pantauan media, pertandingan malam ini di hadiri Kades desa aeng baja kenek ,Polsek Bluto babinkamtibmas setempat, para peserta dan masyarakat .

Dengan penuh semangat Time fire fighter Sumenep gempur lawan dan menang di babak malam ini dengan total jumlah skor 11 – 1 sungguh dengan perbandingan nilai yang jauh dan tellak

Kabid Damkar Subiyakto selaku pembina team fire fighters menyambut kepulangan atas kemenangan team jagoan nya di Mako damkar sumenep dan di lanjutkan dengan ramah tamah makan bersama di kantor bersama team dan awak media. ……bersambung Red//

Related Articles

Back to top button