Berita

Cafe Mr.Ball Sumenep Di Demo Massa… !!

Netralnews.net : Sumenep, 03/09/2023

Tempat Hiburan Malam Mr.Ball di Demo Ratusan Warga dari berbagai Desa, Aksi Demo Tersebut Berlokasi di Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu 03/09/2023 Pada Pukul 02:00 Dini Hari.

Terpantau Aksi Massa tersebut menyuarakan penutupan Cafe Mr.Ball yang selama ini di duga menyediakan Minum-Minuman Keras secara terang-terangan Ungkap Kiyai Rusli sa’at Orasi.

Sa’at Di Wawancarai Media Kiyai Rusli Selaku Korlap Aksi Menjelaskan, Sebenarnya Masalah Mr.Ball ini Bukan lagi Rahasia Umum Tapi Semua Sudah Pada Tau Baik di Lingkungan Sendiri Maupun Dari Luar Lingkungan Tempat Tersebut.

Bahwa Setiap Malam Apalagi Kalau Malam Sabtu Dan Minggu Atau Malam Rabu Itu Kan Selalu identik Dengan Berbau Hal-hal yang kurang baik Lah…!!

Ada Minum minuman Keras Seperti Itu Bahkan Kita Semua Sudah Tau Lah, Bahwa dari kemarin kemarin sudah ramai di beritakan ucapnya !!

Saya Berharap Besok Setelah Hari Aktif Pihak instansi Terkait dan Pemkab Kab.Sumenep Segera Mengkaji dan Menerbitkan Pencabutan Ijin Dari Mr.Ball yang titik lokasinya ada di jalan Lingkar Sebelah Timur Pom bensin, Jadi Itulah Harapan Kami Ujarnya !!

Andai Pihak Dari Pemerintah Setempat Tidak Mendengarkan Harapan Masyarakat Kami Akan Turun Lagi Dengan Aksi yang Lebih Besar Lagi Pungkasnya !!

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button