Berita

Deklarasi Akbar Simpul MANIES DPD, Kab.Sumenep Dan Orasi Kebangsaan

Netralnews.net : Sumenep ll Acara Deklarasi Akbar Simpul MANIES (Mak-Mak Anies )DPD, Kab. Sumenep Dan Orasi Kebangsaan di gelar area Kel.Pangarangan Kec.Kota Kab.Sumenep – Madura Jawa Timur, Selasa-19/12/2023, Jam 08:00 WIB.

Pembuka’an acara di isi dengan sambutan Oleh ketua MANIES Hj.Daeng Nurhasanah, Dan di lanjut dengan satu persatu para peserta yang tampil menyampaikan aspirasinya.

para peserta Ibu-ibu MANIES antusias dalam orasi yang di kampanyekan mengajak para pendukung AMIN untuk memaksimalkan kemenangan Mas Anies dan Gus Muhaimin ucap Bu kuntum Khairu Ummah (Caleg DPRD Dapil Satu Kab.Sumenep) dalam orasinya.

Acara di lanjut dengan Orasi kebangsaan yang di sampaikan oleh kiyai Rusli.,Setelah itu acara di lanjut pelantikan pengurus dan janji relawan MANIES

Setelah Acara Selesai awak media mewawancarai Bu Haji Daeng Nurhasanah sebagai pembina MANIES DPD Kab.Sumenep sekaligus ketua DPC kec.Arjasa, Beliaw menyampaikan rencananya nanti akan mengumpulkan para relawan di kepulauan (kecamatan Arjasa) untuk mendata sekaligus menampung aspirasi karena minimnya anggaran dari partai pusat kami akan lebih kreatif untuk sosialisasi sekaligus mengumpulkan dana dari para donatur relawan AMIN yang ada di kepulauan (Arjasa)….Tuturnya !!

Ibu haji Ummi ida Menambahkan kepada awak media bahwa ada 3 poin penting dalam hal ini
1. Soliditas
a. Pikiran, gagasan
b. Waktu, kesempatan
C. Finansial
Namanya kita berjuang untuk pak anis jadi RI 1, brati rela berkorban baik waktu, tenaga apalagi dana demi perjuangan

2. Mengenalkan partai pengusung : Pks, nasdem, Pkb, Dan partai ummat harus kita kenalkan pada masyarakat Agar program serta kebijakan-kebijakan Pak Anis yang di canangkan bisa berjalan dengan baik

3. Usaha, ikhtiar dengan maksimal Doa bertawakkal kepada Allah
Karena yang punya hati, yang bisa membolak balikkan hati manusia hanyalah Allah.swt

Kita sosialisasi dan menyapa masyarakat secara door to door, Harus punya bekal untuk turun k masyarakat berupa gagasan dan ide, Intinya seperti yang di sampaikan pada surat Muhammad ayat 7:
Hai orang-orang yang beriman, Jika kamu menolong Agama Allah maka Allah akan menolong kamu dan meneguhkan kedudukanmu…yakin dengan itu…ini sebuah perjuangan untuk Indonesia lebih baik dan bermartabat. Pungkasnya !!

Related Articles

Back to top button