Berita

Direktur Erliyati: RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep Tetap Layani Pasien di Hari Libur Nasional Idul Fitri 2024

Netralnews.net : Sumenep !! RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep yang merupakan satu-satunya rumah sakit pelat merah milik Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tetap melayani masyarakat (pasien) yang ingin mendapatkan pengobatan di momentum hari libur nasional Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Hal ini diungkapkan langsung oleh dr. Erliyati, M.Kes, selaku Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep di ruang kerjanya, Jumat, 5 April 2024.

“Sehubungan dengan pelaksanaan hari libur serta cuti bersama Nasional berdasarkan ketetapan pemerintah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pelayanan poli RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep ‘tetap ada’ dan dilaksanakan pada poli bersama,” terang dr. Erliyati kepada awak media.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati lanjut menerangkan poli bersama buka tanggal 8, 9, 12 dan 15 April 2024 pada jam 07.00-11.00 WIB.

Rumah sakit pelat merah milik Pemerintah Kabupaten Sumenep tidak mengenal hari libur. Kami itu tidak kenal hari libur, termasuk cuti bersama di lebaran idul fitri tahun ini. Sebab kami punya Poli Gabung yang selalu siap melayani masyarakat atau pasien rawat jalan.

Untuk layanan rawat inap di RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep juga tetap berjalan seperti biasanya.

“Jadi tidak ada perubahan di cuti bersama Idul Fitri tahun ini, kan saya punya poli bersama atau gabung ungkapnya..!!

Dimana di Poli Gabung itu semua poli di RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep bergabung jadi satu atap di Poli Terpadu yang sudah lengkap dengan dokter dan perawat yang berjaga bergantian sesuai jadwal selama cuti bersama.

“Poli Gabung itu bila ada tanggal hitam cuti bersama ada satu poli kita buka dan semua poli menyatu di ruangan poli itu,” paparnya.

Jadi semua pasien yang berkunjung di di RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep tetap mendapatkan pelayanan terbaik dan dilayani sesuai kebutuhan medisnya.

Jadi bagi masyarakat di ujung timur pulau Garam Madura dan sekitarnya, tidak usah bingung dan khawatir untuk berobat, kapanpun langsung datang ke RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep.

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button