Berita

Ibu kuntum Khairu Ummah Gelar Doa Bersama Dan Jamuan, Menyambut Hari Ulang Tahunnya.

Netralnews.net : Sumenep ll Ibu kuntum Khairu Ummah (CALEG DPRD Kabupaten Sumenep DAPIL 1 Dari Partai PKB no urut 05). Adakan doa dan jamuan makan bersama serta bagi-bagi rejeki seperti biasa yang rutin di lakukan dari dahulu sesudah Beliau menikah.

Acara di gelar di kediaman ibu kuntum Jln. Brigjend Abdullah (atas taman lakek) kelurahan Pajagalan kecamatan kota kabupaten Sumenep – Madura Jawa Timur, 11/02/2024 Jam 10 WIB.

Saat di wawancarai awak media ibu kuntum menjelaskan acara doa bersama Kali ini sekaligus menyambut hari kelahirannya (ulang tahun), Doa bersama dan jamuan makan di laksanakan siang dan malam silih berganti (bakda isya) sampai hari H pemilu ujarnya !!

Acara di hadiri semua keluarga dan kerabat ibu kuntum Khairu Ummah dari berbagai penjuru Sumenep dan luar kota.

Selain mempererat silaturahmi dan kolaborasi, jamuan makan bertajuk ramah tamah dan doa bersama ini juga bertujuan untuk menunjukkan bahwa Kabupaten Sumenep merupakan kerukunan warganya hidup dalam keberagaman yang harmonis.

Ibu kuntum selaku tuan rumah menambahkan, Ramah tamah yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, turut dihadiri semua keluarga,Kerabat dan teman-teman alumni MAN Pamekasan dan alumnin SDI maarif Sumenep…pungkasnya !!

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button