Berita

Ibu Kuntum Khairu Ummah Hadiri Pertemuan Rutin Komunitas Golden Memori Sekaligus Bagi-bagi Sembako Dan Doorprize.

Netralnews.net : Acara pertemuan rutin komunitas Golden Memori kali ini bertempat di cafe delaris Jalan Arya wiraraja ,Lingkar timur Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep – Madura Jawa Timur, 29/12/2023, Jam 19:30 WIB.

Acara berlangsung meriah dengan undian doorprize dan pembagian sembako, Pesta duren dan lain-lain Sambil di iringi dengan nyanyi karaoke para anggota yang bergiliran langsung di sawer oleh Ibu kuntum Khairu Ummah (CALEG PKB DPRD DAPIL 1 Kab.Sumenep no urut 05 meliputi hak pilih kec.kota, Batuan,Kalianget dan talango).

Saat di wawancarai Drs.H. Sutrisno M.Si (ketua komunitas Golden memori) menjelaskan kegiatan ini selain bersilaturahmi juga sambil menghibur diri, Selain itu kita juga berbagi kepada sesama.

Anggota Golden Memori sendiri banyak, Ada yg dari dalam kota maupun dari luar kota Sumenep.

Selain itu kita juga peduli politik dan kita menginginkan perubahan oleh karena itu komunitas kami, Saya arahkan untuk mendukung penuh Ibu kuntum Khairu Ummah (CALEG PKB DPRD DAPIL 1 Kab.Sumenep no urut 05). Dengan tageline “Perubahan” … !! Seraya berkata saya yakin ibu menang dan di lantik ujarnya !!

Sa’at acara berlangsung Ibu Kuntum Khairu Ummah membagikan paket sembako dan kerupuk yang beliau beli dari pedagang UMKM (usaha mikro kecil menengah ) binaannya, Tentunya hal tersebut patut di contoh oleh yang lain, Bu kuntum tidak hanya memberikan wejangan tetapi beliau juga memberikan contoh yang baik dan membuktikan nya dengan cara cintai dan beli produk lokal.

Saat di wawancarai Ibu Kuntum menambahkan dengan kita membeli produk lokal kita secara tidak langsung sudah berkontribusi untuk memajukan perekonomian masyarakat Sumenep.

Terimakasih atas dukungan kekompakan dan teman-teman semua, Semoga berkah bagi kita semua serta dijabah doa hajat kita oleh Allah.swt…..Amin !!

Acara di tutup dengan doa dan foto bersama !!

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button