Berita

Keluarga Besar Bapak Samat Gelar Tahlilan Dua Tahunnya Almarhum Susanti.

Netralnews.net : Pamekasan ll Acara Tahlilan dan doa bersama memperingati dua tahunnya almarhum Anak bapak Samat(alm Susanti anak ke dua).Bertempat di kediamannya Dusun Nongkenik Desa Seddur Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan – Madura Jawa Timur, 15/01/2024 Jam 16:00 WIB.

Warga berdatangan dan di sambut serta dengan suguhan yang sudah di persiapkan oleh tuan rumah.

Acara tersebut di laksanakan sesuai tradisi setempat dan di hadiri ustad hafid (pemimpin doa) serta warga sekitar, Setelah tahlilan acara di lanjut dengan hidangan makan bersama .

Setelah acara selesai awak media mewawancarai keluarga besar bapak Samad selaku tuan rumah menjelaskan bahwa acara ini untuk memperingati almarhum anak kami yang bernama Susanti ,Susanti merupakan anak ke dua kami yang sudah dua tahun meninggal, Dan tradisi di sini dari turun temurun sudah begitu, Bahwa keluarga yang di tinggalkan akan mengadakan tahlilan dari satu sampai tujuh harinya dan empat puluh harinya serta seratus harinya, lalu setahun, dua tahun dan tiga tahun(seribu harinya)…ujarnya !!

Ibu Luha (kerabat almarhum) menambahkan bahwa tahlilan ini di gelar karena kecintaan kami terhadap almarhum juga mengenangnya lewat doa yang kami baca untuk beliau serta acara tahlil ini juga bertujuan bentuk silaturahmi dengan warga sekitar, Semoga kita semua yang ada di sini di panjangkan umur dan sehat selalu .Amin …ungkapnya !!

Bapak Samad mengucapkan terimakasih kepada warga dan ustad hafid serta awak media yang hadir untuk mendoakan almarhum, Semoga kita panjang umur, Sehat dan selalu di beri kelancaran rizki ,Sekali lagi Saya ucapkan terimakasih…pungkasnya..!!

(Sugondo).

Related Articles

Back to top button