Berita

Kuntum Khairu Ummah Adakan Pertemuan Rutin Dengan Warga Sekaligus Berbagi.

Netralnews.net : Sumenep ll Ibu Kuntum Khairu Ummah ( CALEG PKB DPRD DAPIL 1 Kab.Sumenep no urut 05),Wilayah hak pilih meliputi Kec.Kota, Batuan, Kalianget dan Talango Menggelar pertemuan rutin dengan warga (Ibu-ibu) di kediamannya jln.Gang 01 Desa Pajagalan Kecamatan Kota Kab.Sumenep – Madura Jawa Timur, Sabtu 12/01/2024 Jam 16:00 WIB.

Ibu Kuntum menjelaskan kepada awak media Kegiatan ini merupakan acara rutinan dari dulu dan merupakan  silaturahmi, Serta bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT ..ucapnya !!

Acara di buka dengan doa dan mengaji kemudian di lanjut dengan isi acara (Hidangan)serta di akhiri dengan pembagian kalender Amin (capres no urut 01)kemudian di lanjut dengan berbagi dan sedekah.

Ibu-Ibu perwakilan dari tiap-tiap RT menambahkan bahwa kami sangat bangga memiliki ibu kuntum yang dari dulu tidak pernah luntur jiwa loyalitasnya dan kebijaksanaannya serta karakter yang penyabar.

Loyalitas dan keikhlasan ibu kuntum selama ini, Yang dari dulu sering membantu orang banyak kini sudah membuahkan hasil dari kesadaran masyarakat Kab.Sumenep yang bersatu mendukung ibu kuntum.

Kami semua sangat mendukung dan selalu berdoa untuk ibu kuntum supaya menang dan duduk di kursi DPRD Kab.Sumenep sehingga bisa menyampaikan aspirasi kami dan aspirasi masyarakat Kab.Sumenep ….pungkasnya….!!

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button