Berita

Kuntum Khairu Ummah ( CALEG PKB DPRD DAPIL 1 Kab. Sumenep 2024 no 05 ) Mengucapkan Selamat hari Ibu !! 22/12/2023.

Netralnews.net : Sumenep ll Saat awak media mewawancarai Bu Kuntum di lokasi cafe galeria Pangarangan Kec.Kota Kab.Sumenep Menjelaskan Hari ini, 22 Desember 2023, Indonesia memperingati Hari Ibu. Peringatan Hari Ibu di Indonesia bukanlah perayaan Mother’s Day seperti di negara lain. Sejarah mencatat dicetuskannya Hari Ibu di Indonesia merupakan tonggak perjuangan perempuan untuk terlibat dalam upaya merebut kemerdekaan dan pergerakan perempuan Indonesia dari masa ke masa sebagai sumber daya potensial dalam pembangunan dan berbagai lini kehidupan lainnya.

Perempuan Indonesia di mana pun berada, tanamkanlah dalam diri dan pikiran, bahwa kita adalah sosok yang kuat, tangguh, dan berdaya. Sosok yang berani bermimpi dan mampu mewujudkannya. Sejarah telah membuktikan begitu banyaknya kiprah dan sumbangsih yang telah dilakukan oleh perempuan baik di masa lalu dan masa kini. Mari tunjukkan segala ide, pemikiran, kreativitas dan inovasi yang kita miliki sebagai kekuatan dalam menghadapi segala tantangan. “Bukan untuk ibu semata, Hari Ibu adalah hari untuk seluruh perempuan Indonesia. Selamat Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 untuk seluruh perempuan Indonesia. Perempuan Berdaya, Indonesia maju!,”

Di tanya terkait visi dan misi pencalonan dirinya Bu Kuntum Khairu Ummah ( CALEG PKB DPRD DAPIL 1 Kab. Sumenep 2024 no 05 ), Menambahkan Saya murni berjuang untuk masyarakat Mas, Karena atas dorongan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya, Masyarakat yang menginginkannya karna mereka tau saya dan kiprah saya, Dengan dukungan seluruh keluarga saya di tambah kepercayaan masyarakat terhadap saya, Saya siap mengemban amanah ini.

Di sejarah keluarga kami belum pernah terjun ke dunia politik belum pernah nyaleg mas, Baru kali ini saya di antara generasi keluarga saya yang nyaleg Saya yakin dan optimis Ujarnya !! …Bersambung.

 

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button