Berita

Kuntum Khairu Ummah Hadiri Undangan Istighatsah Dan Pematokan Batas Tanah Wakat NU.

Netralnews.net : Sumenep ll Undangan terbuka di sampaikan oleh Abu Hasan, SH untuk acara istighatsah dan pematokan batas tanah Wakaf darinya untuk NU di lapangan Desa Gelugur Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep – Madura Jawa Timur, Sabtu 03/02/2024 Jam 08:00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rais Syuriah PCNU Sumenep, Ketua PCNU Sumenep KH Pandji Taufik, Sekretaris PCNU Sumenep KH Zainul Hasan, ketua MWCNU, dan banom NU.

Saat acara di gelar nampak Kontribusi dan Antusias Kuntum Khairu Ummah
( CALEG PKB DPRD KAB.Sumenep DAPIL 1 no urut 05 ), yang hadir pada acara tersebut menyita perhatian publik.

Dimana para pendukung ibu kuntum Khairu Ummah saat di lokasi menyapa girang ibu kuntum.

Para ibu-ibu (Dita,Nia, Mila,Anni dan beberapa ibu-ibu yang tidak usah di sebutkan namanya).mengatakan kami penggemar ibu kuntum dari remaja dan kami tau beliau, Kami pasti maksimalkan Bu kuntum menang dan di Lantik jadi Bu Dewan…ujarnya !!

Setelah acara selesai ibu kuntum seperti biasa membagikan sebagian rejekinya untuk di bagi bagikan ke para penggemarnya.

Saat di wawancarai ibu kuntum menjelaskan bahwa hal-hal seperti ini dari dulu sudah biasa saat ketemu penggemar dan pendukung saya di lapangan pasti saya bagi-bagi mas ….ucapnya !! sambil tersenyum.

Di sisi lain Ibu kuntum juga berpesan pemilu sebentar lagi untuk para pendukung dan penggemarnya memaksimalkan suaranya di empat kecamatan, (Batuan,Kota,Kalianget dan Talango) ,Agar setelah saya di lantik Jadi Dewan nanti bisa langsung bekerja sesuai program- program yang sudah kita susun nantinya…Bersambung !!

(Red).

Related Articles

Back to top button