Berita

Kuntum Khairu Ummah Soan Ke Hj. Herman Senior PKB Kabupaten Sumenep.

Netralnews.net : Sumenep ll Kuntum Khairu Ummah ( CALEG PKB DPRD Kab. Sumenep DAPIL 1 no urut 05), Soan (silaturahmi) ke kediaman Hj.Herman yang merupakan senior PKB sekaligus mantan ketua DPRD Kabupaten Sumenep,di kediamannya yang berlokasi desa Padike Kecamatan Talango kabupaten Sumenep-Madura Jawa Timur, Sabtu 06/01/2024 Jam 09:00 WIB.

Saat di wawancarai awak media di lokasi kediaman Hj.Herman , Ibu kuntum menjelaskan kedatangannya merupakan silaturahmi junior kepada seniornya di PKB ( partai kebangkitan bangsa), Serta meminta petunjuk serta arahan pada beliau.

Pak Haji Herman ini sudah 25 tahun di politik dan terkuat pada masanya karena pendukungnya banyak..tuturnya !!

Ibu kuntum dan Hj.Herman bersepakat Salah satu visi misi ibu kuntum adalah mengangkat 30% kaum perempuan dari kursi DPRD sesuai dengan undang undangnya, karna sudah melihat keseriusan Ibu kuntum datang kesini Hj.Herman Sudah berkomitmen mendukung Ibu kuntum sepenuhnya.

Hj.Herman menambahkan bahwa dirinya akan menyumbang suara di beberapa Desa yang belum tersentuh oleh Bu Kuntum dan mendukung penuh kemenangan Ibu kuntum …tegasnya !!

Ucapan terimakasih dari Ibu Kuntum Khairu Ummah kepada Hj.Herman atas petunjuk dan arahannya serta para awak media yang meliput …pungkasnya !!

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button