Berita

Lubsir Munir CALEG DPRD Kab.Sumenep Dapil 04 Siap Mengadi Untuk Bangsa Dan Negara.

Netralnews.net : Sumenep ll
Jelang Pencoblosan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi , Lubsir Munir (CALEG DPRD Kabupaten Sumenep DAPIL 4 dari partai PAN Meliputi hak pilih Kecamatan Pasongsongan ,Rubaru dan Ambunten) optimis menang.

Lubsir Munir merupakan bos muda (pengusaha), yang sudah banyak belajar segala hal, Termasuk dunia politik.

Saat di wawancarai di kediamannya di desa soddara Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep -Madura Jawa Timur Lubsir Munir menjelaskan kami memahami kondisi masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi dan sosial.

Oleh karena itu kami akan memaksimalkan perputaran perekonomian rakyat salah satunya UMKM akan saya pinjami modal dan lain-lain ujarnya !!

Lubsir Munir mengatakan, keputusan untuk turun ke politik dilatarbelakangi oleh keluarga dan kesadaran pribadi. Terlebih, pada Pemilu 2024 generasi muda adalah pemilih mayoritas, yang membuat dia mantap berpartisipasi langsung di pertarungan legislatif.

“Saya juga sadar bahwa milenial dan Gen Z mendominasi populasi Indonesia terutama di Sumenep ini, Oleh karena itu alangkah baiknya jika saya berpartisipasi aktif dalam menyuarakan suara hati rakyat serta menampung Aspirasi mereka.

Semasa menjalankan kampanye lalu, Lubsir Munir mengaku banyak belajar dan mengambil hikmah dari berbagai hal. Terutama, menyaksikan ketabahan masyarakat di tengah himpitan kondisi ekonomi.

“Saya merasa tersentuh melihat segala keterbatasan dan tantangan ekonomi masyarakat di Dapil 4 ini yang selalu disikapi dengan ketabahan dan optimisme,” Oleh karena itu saya siap mengdi untuk masyarakat …pungkasnya !!

(Red).

Related Articles

Back to top button