Berita

Malam Tahun Baru Warga Sumenep Resah Terhadap Cafe Mr.Ball Yang Di Kabarkan Mendatangkan Artis DJ

Netralnews.net : Sumenep ll Masyarakat Sumenep di hebohkan dengan kabar cafe Mr. Ball yang berlokasi di gedungan Timur, Gedungan, Kec. Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur yang akan Mendatangkan artis DJ di acara malam tahun baru nanti, Tentunya masyarakat resah sekaligus cemas.

Narasumber yang sekaligus tokoh dan kiyai (inisial MR dan AH) saat di wawancarai awak media menerangkan bahwa info kedatangan artis DJ nanti malam di kabarkan di datangkan oleh cafe Mr.ball.

Bahkan hal tersebut mendapat kecaman dan keberatan dari kalangan Kiyai/Habaib, baik yang dilingkungan dalam kota ataupun diluar Kecamatan Kota Sumenep.

Oleh karenanya beliau berharap, kepada pemangku kebijakan di Kab. Sumenep untuk bisa bersikap , agar Cafe-cafe menyimpang beberapa tahun silam tidak merebak lagi di Sumenep.

Cafe-cafe menyimpang yg ijinnya rumah makan beberapa tahun Silam itu seperti Galaxi, Zurin , Ayu dan sebagainya.

Tentunya warga resah apalagi para orang tua terhadap putra putrinya takut ikut ikutan ke sana tuturnya…!!

Beliau menambahkan bahwasanya ulah dari mr.ball tidak ada faedahnya sama sekali dan merusak moral para pemuda yang berkunjung sehingga menimbulkan berbagai keburukan seperti yang sudah sudah.

Karna budaya anak muda kita sudah terkontaminasi kemaksiatan semenjak Mr.ball ada dan terang terangan menjual miras.

Kegiatan maksiat seperti minum minuman keras dan semacamnya bisa mengancam ketentraman dan keamanan warga di sekitarnya. Oleh karena itu kami sangat resah ….Pungkasnya !!

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button