Kuliner

Mantap!! Warung Bebek Milik Agus Salim Efendi Launching di Sumenep & Laku Keras.

Sumenep,netralnews -Bagi anda penikmat hidangan utama daging bebek, sekarang Bebek Goreng ludes milik bapak Agus Salim Efendi buka gerai baru di kab.Sumenep . Tepatnya di Jl.Dr Cipto sebelah barat RSUD Moh.anwar Sumenep, Madura , Jawa timur.

Kuliner asli Madura ini memang digemari banyak orang.

Bebek Goreng ludes milik bapak Agus Salim Efendi ini memang terkenal konsisten menjaga kualitas rasa yang original seperti aslinya. Itu dikarenakan cheff bebek ludes sangat menjaga racikan bumbu dan proses pemasakan guna mempertahankan citarasa dan kelezatan serta daging bebek yang empuk dan tidak meninggalkan bau amis.

Selain kualitas produknya yang terjaga dengan baik, warung bebek goreng ludes milik bapak Agus Efendi pun semakin nyaman dan homey untuk para pecinta kuliner, khususnya bagi masyarakat kabupaten Sumenep.

Varian menunya cukup beragam, ada bebek goreng, bebek bakar, bebek songkem, ayam goreng, ayam bakar, nasi goreng, dan mie kelor goreng.

produk mie kelor goreng ini, terbukti mengandung vitamin A yang tinggi dibandingkan produk mie biasa dan dapat memenuhi kebutuhan vitamin A harian anak. Selain vitamin A, vitamin C juga terkandung dalam produk ini, dibandingkan dengan produk mie biasa yang tidak mengandung vitamin C. Kandungan kalsium juga 2 – 3 kali lipat lebih tinggi dibandingkan produk mie biasa. Selain itu, produk mie kelor juga terbukti mengandung senyawa bioaktif flavonoid, yaitu myrecyetin, quercetin, dan kaempferol. Senyawa bioaktif ketiga tersebut sangat berguna sebagai antioksidan. Jadi, mie kelor ini cukup dijanjikan, lho, untuk dikonsumsi oleh anak sekolah.

Mie daun kelor juga dapat bermanfaat dalam pengobatan rematik untuk mengurangi rasa sakit pada sendi dan mengurangi penumpukan asam urat pada sendi, yang sangat penting dalam mengatasi masalah rematik atau asam urat. Manfaat mie daun kelor ini bisa dimanfaatkan untuk rematik, pegal linu, nyeri, dsb.

Untuk setiap porsi disajikan lalapan yang masih otentik yaitu dengan timun, kemangi dan bumbu kuning balur serta sambal korek khas Bebek Goreng ludes milik bapak Agus Salim Efendi . Untuk minuman yang di rekomendasikan adalah es teh, es jeruk, dan lainnya. Berbagai minuman hangat juga tersedia seperti jeruk hangat, teh hangat, dan kopi.

 

 

Reporter Liputan : Amin

Back to top button