Berita

Melalui Puisi !! Para Ibu-ibu Dan Janda Nyatakan Dukung CALEG Ibu Kuntum Khairu Ummah.

Netralnews.net : Sumenep ll Para Ibu-ibu Dan Janda dari perwakilan Kecamatan Kabupaten Sumenep, Khususnya daerah Hak pilih meliputi Kec.Kota, Batuan, Kalianget dan Talango menyatakan dukungan kepada Calon Legislatif Kuntum Khairu Ummah CALEG PKB DPRD DAPIL 1 Kab.Sumenep 2024 no urut 05 Dukungan tersebut dituangkan dalam puisi. 25/12/2023 pagi.

Setelah proses wawancara oleh awak media di masing-masing tempat yang berbeda, Para Ibu-ibu Janda saat meminta kepada awak media untuk mempublikasikan dukungannya dalam bentuk sebuah karya puisi.

Berikut isi puisinya :

“Di Padang hati kami tumbuh sekuntum bunga mawar, …
“Mawar bukan sembarang mawar, …
“Mawar ini Bukan hanya harum, …
“Dan bukan hanya sebagai penghias tanaman, …
“Lebih istimewa dari yang kita banyangkan,…
“kebaikan serta kesejatiannya membawanya ke salsabila,(kemenangan)….isya Allah.

Karya( SM, DT ,IN, RN)

Semangat Kami menyuarakan Bu Kuntum Khairu Ummah untuk berjuang maksimal dengan segala kekuatan yang dimiliki. Selanjutnya, Inisial SM dan DT bagian dari ibu- ibu pendukung juga siap membantu mewujudkan mimpi hingga sampai di gedung wakil rakyat Kab.Sumenep.

Para tokoh juga berharap, setelah Ibu jadi dan duduk di legislatif, kami hanya ingin mereka tidak lupa akan perjuangan ini. Saya harap komunikasi tidak terputus dan bisa berkesinambungan,” tuturnya…!!

Di sisi lain saat di tanya tanggapan atas para pendukungnya, Bu Kuntum Mengucapkan Rasa”Terima kasihnya atas dukungan dan komitmen Mereka kepada kami. Semoga bisa saling bersinergi dan saya siap menampung Aspirasi mereka, bekerjasama dengan baik, Sekali lagi Saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga…Pungkasnya !! …Bersambung…..

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button