ADVBerita

Orkes Melayu New Novella Menambah Kemeriahan HUT RI 78 Di RT08 Desa Gampang

Netralnews.net : Sidoarjo, 20/08/2023 Jawa Timur

Sidoarjo – Memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Ratusan warga RT08/RW02 Desa Gampang, Kecamatan Prambon mengikuti jalan sehat, pada Minggu (20/8/2023) pagi. Warga antusias mengikuti jalan sehat yang di pusatkan di jalan lingkungan RT. Apalagi panitia jalan sehat menyediakan Doorprize dan hiburan Orkes Melayu New Novella.

Ketua Panitia Jalan Sehat, Priyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus RT08, perwakilan BPD, perwakilan Pemdes Gampang serta seluruh warga RT08 Desa Gampang yang telah mensukseskan dan mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini terlihat dengan jelas antusias warga RT08 Desa Gampang untuk mengikuti Jalan Sehat Agustusan ini, hampir ratusan warga RT ikut serta di dalamnya” ujar Priyono.

Menurut Priyono, kegiatan agustusan tahun ini di RT08 sedikit berbeda karena mendapat sokongan anggaran tambahan dari para donatur di lingkungam RT08 untuk menghadirkan Orkes Melayu New Adella.

Sementara itu, Ketua RT08 Desa Gampang mengapresiasi gelaran Jalan Sehat dalam rangka HUT RI kali ini, dari 73 rumah di lingkungan RT08 diprediksi 200 an lebih peserta yang ikut jalan sehat.

“Alhamadulillah panitia dan masyarakat gotong-royong siang dan malam melakukan persiapan agar kegiatan jalan sehat ini terlaksana dan tetap menjaga keguyuban dalam bermasyarakat,” ucapnya.

Selaku Ketua RT, dirinya merasa bangga warganya antusias mengikuti jalan sehat HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Hal ini menandakan kesadaran masyarakat cukup tinggi terhadap pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Kami berharap kekompakan dan keguyupan warga tersebut agar dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan, kami mewakili segenap Panitia dan Jajaran Pengurus RT08 mohon maaf apabila terjadi kekurangan atas gelaran Gebyar HUT RI tahun ini” pungkasnya. (cdr)

Related Articles

Back to top button