Sosbud

Penuhi Panggilan Allah SWT, Owner Zapta Group Tunaikan Ibadah Umroh Bersama Keluarga.

Netralnews.net : Sumenep ll Penuhi Panggilan Allah SWT dan meningkatkan ketakwaannya, Owner Zapta Group bersama putrinya menunaikan ibadah Umroh. Minggu, 19/02/24. Dini hari.

Mengunjungi tanah suci adalah impian bagi banyak umat Muslim, dan dua ibadah penting yang bisa dilakukan di sana adalah ibadah haji dan umroh. Tepat pada tanggal 19 Februari 2024 dini hari, Owner Zapta Group bersama putrinya Serli Mike Yuniarti sudah menunaikan panggilan Allah SWT melalui PT. Armineraka.

Sri wahyuni, owner Zapta Group mengatakan,
tidak ada doa khusus dalam perjalanan umrohnya itu. Wanita yang dikenal royal kepada semua orang ini dan santun juga menegaskan, perjalanan ibadah umroh yang dilakukan ini untuk meminta perlindungan Allah dan Nabi Muhammad agar dirinya selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan keberkahan oleh Allah SWT.

“Saya hanya berdoa agar diberikan kesehatan, umur panjang, dan berkah. Semua doa yang baik atas ridho Allah SWT. Semoga setelah pulang dari umroh, segala usaha dan rejeki kami menjadi lebih baik. Semoga semua doa kami yang baik-baik bisa terkabul,” tutup wanita yang lahir pada 10 Oktober 1975 di Sumenep itu.

(Amin).

Related Articles

Back to top button