Berita

Peringati Hari Kelahiran Putranya yang ke-4th, Amin Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama.

Netralnews.net : Sumenep ll Pringati hari ulang tahun putranya yang ke empat tahun. Amin (nama pangilan) yang merupakan wakil Pimpinan Redaksi Media Netsatu.com menggelar acara tasyakuran bersama para santri dan santriwati di Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Ainul Ulum di mana anaknya belajar mengaji selama ini di Dusun Buddi, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Acara Hari Ulang Tahun putranya yang lahir tepat pada tgl 18 Februari 2020 ini dikemas dengan berbagi kebahagiaan, dan melantunkan shalawat Nabi Muhammad Saw yang dipimpin langsung oleh ust. Dhofir selaku guru ngaji di TPA Ainul Ulum di Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek. Kabupaten Sumenep. Agar tertanam sejak dini kepada anak didiknya kecintaannya kepada Nabi Muhammad Saw dan suka memberi kepada sesamanya.

Acara ini juga dihadiri dan dimeriahkan oleh kedua orang tua Ashraf Tanvir Mubarak, beserta keluarga lainnya, seluruh Satri dan santriwati di TPA Ainul Ulum juga beserta para guru ngajinya.

Ahmad Amin Rifa’i, S.Sos., selaku Ayahnya menyampnyaikan, banyak terima kasih kepada para guru ngaji beserta santri-santriwatinya yang sudah ikut serta memeriahkan dan mendoakan anaknya di hari kelahirannya.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada semua guru ngaji dan santri-santriwatinya yang sudah ikut serta memeriahkan dan mendoakan anak kami tepat pada hari kelahirannya ini,”ucapnya. Senin,19/02/24. Malam.

Selain itu, masih kata orang tua Ashraf Tanvir Mubarak, Amin sapaan akrabnya. Juga meminta permohonan maaf atas segala keterbatasannya.

“Kami meminta maaf apabila acara ini kurang maksimal dan hidangannya masih sangat sederhana,”tandasnya.

Amin juga berharap, agar kelak putranya bisa menjadi anak yang shaleh, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi agama, bangsa, dan negaranya.

“Yaumul milad, barakallah fii umrik, anak ku Ashraf Tanvir Mubarak yang ke-4th. Semoga engkau tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan selalu menjadi anak yang taat terhadap Allah SWT.aamiin yra,”pungkasnya.

(Amin).

Related Articles

Back to top button