Berita

Redaksi Media Netralnews.net Dan Segenap Jajaran, Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024.

Netralnews.net : Pimpinan redaksi media netralnews.net (Suyadi) dan segenap jajaran mengucapkan selamat tahun baru 2024, Senin (01/01/2024)  Sumenep, Madura – Jawa Timur.

“Semoga di tahun 2024 ini, kita semua dilimpahkan banyak Rezeki dan dijauhkan dari marabahaya”, Ujar Suyadi Pimred netralnews.net.

Lebih lanjut, Suyadi Pimpinan redaksi netralnews.net mengatakan, jika di tahun 2023 kita pernah melakukan kesalahan-kesalahan baik di sengaja maupun tidak disengaja.

“Agar kita semua bisa saling memaafkan dan saling memberikan masukan baik dijajaran redaksi maupun dikalangan para pembaca setia.” Ungkapnya.

Lanjutnya, semoga kedepannya jajaran media netralnews.net semakin kompak dan solid serta lebih uptodate dalam menyajikan berita-berita yang aktual.

Direktur PT. JAGAT INDONESIA GRUP ( Penerbit media netralnews.net) Mohammad rusli menambahkan, “ sesuai visi dan misi penciptanya (Suyadi) pada sejatinya netralnews.net adalah sebuah warna kebebasan dalam menyampaikan informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu. Tetapi dasar yang merah dan hitam,( di saat tertentu) mendasari itikad untuk selalu ada di jalur yang benar, bukan seenaknya sendiri. Tujuannya adalah menjadi sebuah media yang bisa diakses jutaan orang melalui teknologi, tanpa batasan atau dibatasi, karena: Pers adalah lembaga control social sesuai dengan UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Terus berkarya dan tetap menjaga marwah nama baik profesi jurnalis semoga Netralnews.net kedepannya semakin sukses dan maju pungkasnya…!!

(Team Redaksi).

 

Tutupnya,…!!

Related Articles

Back to top button