Politik

Relawan Sumenep Mengetuk Pintu Langit untuk Amin Daftar KPU.

Netralnews.net : Sumenep, Do’a Bersama Simpul Relawan Amin Kab.Sumenep di gelar area musholla Perumahan Sinar Mentari , Desa Gedungan Kec.Batuan Kab.Sumenep – Madura Jawa Timur, Rabu 18/10/2023.

K. Mohammad Rusli ( Koordinator Sekber Relawan) dan juga sebagai Panitia di acara ini Dalam Sambutan nya menyampaikan Do’a Bersama ini di laksanakan oleh Simpul Relawan Anies Amin bertujuan untuk mengantar Pasangan Amin Anies menjelang pendaftaran Ke KPU.

Kami berharap acaranya bisa lancar sukses berkah hingga mencapai kemenangan pada saatnya nanti.

Adapun pemimpin Istighasah Kiyai Rahmatullah PP Al Bustan VI Panagan Gapura. Dan yang membaca Do’a K. Abdurrahman selaku Ketua AFPI Sumenep.

Do’a bersama diisi dengan Pembacaan Istighasah dan Sholawat Nariyah

Para Relawan Simpul Relawan yang hadir ANIES AMIN, RMA, KawaNies, AFPI, UMKMAnies, P24, dan tokoh masyarakat, Serta di fasilitasi oleh pak haji Herman (DPR Sumenep).juga selaku tuan rumah..!! Tuturnya.

Haji Herman Menyampaikan dalam sambutannya Kita semua di sini dalam perjuangan Semoga Dengan Acara ini membuat silaturahmi kita semakin erat walau sesudah pemilu nantinya, Dan Kita semua yang ada di sini menjadi saksi atas perjuangan ini Sesudah Pemilu nantinya dan perjuangan kita tidak di lupakan ..Ungkapnya !!

K. Mohammad Rusli menambahkan Do’a bersama ini juga di tujukan ke saudara saudara kita yang ada di palestina.

Setelah acara Do’a bersama masih di lokasi musholla team media juga mewawancarai Yongki (Relawan RMA sekaligus tokoh masyarakat).

Menjelaskan kita semua sebagai rakyat berhak untuk menentukan pilihan kita untuk masa depan yang lebih baik mas !! Tuturnya kepada awak media , Selain itu kita Sudah yakin dukung penuh semangat dan Do’a supaya Amin Anies lancar dan Menang.. Pungkasnya !!

(Team).

Back to top button