Berita

Sumenep NOBAR Debat Capres : 1 AMIN Pasti Menang

Netralnews.net : Sumenep ll NOBAR (nonton bareng) debat CAPRES (calon presiden) berlokasi di Kantor SEKBER relawan AMIN, Jln. DR. Cipto (pojok timur), Bending Desa Kolor Kab.Sumenep – Madura Jawa timur, Selasa 12/12/2023 Jam 19:00 WIB

Kegiatan ini di fasilitasi Oleh Ketua Umum RAMPASRI1 ( Aziz Salim Syabibi) sekaligus tuan rumah dan Ir.H.Yusuf Ismail, Kiyai Rusli.

Serta para simpul relawan yang hadir pada malam hari ini : ANIES, AFPI, RAMPASRI1, RMA, BROWNIES, AL INSAN, LASKAR SANTRI, AL HIKAM, MANIES, UMKMANIES, KAWANIES, AFP

Acara NOBAR berlangsung seru serta teriakan meriah dan tepuk tangan dari relawan 1.AMIN menggetarkan jiwa, : Mantap !! 1.AMIN pasti Menang dan calon lain di buat keok …ujar penonton dengan penuh semangat !!

Setelah NOBAR para awak media langsung melakukan sesi wawancara.

Bang Aziz menjelaskan NOBAR ini adalah bagian ihtiar kita memastikan bahwa kandidat yang kita dukung bukan kaleng-kaleng, Pak Anies dan Pak Muhaimin ini adalah sosok Pemimpin yang betul-betul di harapkan oleh masyarakat.

Sebagaimana diskusi yang kita tonton tadi merupakan pembelajaran buat kita, Beliau seorang pemimpin yang mencontohkan segala apa yang sudah di sampaikan itu dan apa yg sudah di lakukan.

Bukan sekedar menyampaikan tetapi sudah di lakukan pak Anies sa’at menjadi gubernur, Artinya kita semua ingin perubahan, Kita ingin ada kepastian hukum, Ada keadilan kita juga ingin lapangan kerja lebih mudah dan juga harga-harga terjangkau juga daya beli masyarakat kuat, Itu yang kita harapkan dari perubahan itu.

Kita semua bangga terhadap Pak Anies dan kita mengajak semua masyarakat mendukung pemimpin yang betul-betul berfikir untuk kepentingan bangsa.

Sa’at di wawancarai Kiyai Rusli Menambahkan Debat capres ini yah !! sudah membuka wawasan kita dan bagaimana tentang kredibilitas ketiga calon, kita sudah melihat siapa-siapa yang sekiranya memang pantas untuk dijadikan sebagai pemimpin/presiden kita di tahun 2024 nanti.

Jadi harapan saya kepada semua warga/masyarakat yang terjangkau jadi jangan ragu-ragu dalam menentukan sikap, Sekarang sudah tidak bisa mengambang lagi karena hasil debat barusan sudah sangat di ketahui siapa yang memang pantas menjadi presiden di 2024, Karena sudah jelas tadi pertanya’an antar semua calon, Sudah jelas siapa yang menjawab tadi, siapa yang bertanya dan jawabannya apa serta sangat gamblang seperti itu, Jadi jangan ragu lagi.

Dan satu hal lagi untuk melihat segala sesuatu hal itu jangan di lihat dari materi kalau untuk pemimpin tapi gunakan hati nurani serta akal sehat.

Agus Salim (sekjen relawan sekber) juga menyampaikan dua point dari hasil debat, Anies lebih unggul dari kandidat lain yang pertama Pak Anies berfikir lebih efektif dan yang kedua lebih mumpuni karena hanya Anies yang bisa memberikan rasa keadilan terhadap penegakan hukum di negara Indonesia ini….Pungkasnya !!

(Redaksi).

Related Articles

Back to top button