Berita

Survei Menjelang Pemilu Moh.Luthfi Caleg DPRD Sumenep DAPIL 6 Berpeluang Besar Menang.

Netralnews.net : Sumenep ll Moh.Luthfi CALEG DPRD Kabupaten Sumenep DAPIL 06 dari Partai Nasdem nomor urut 01 meliputi hak pilih Kecamatan Batang-batang, Gapura dan dungkek ini Sulit Tersaingi lantaran kecintaan masyarakat terhadap dirinya yang notabene” pengusaha muda (yang bergerak dalam industri 4.0

Diantaranya : Internet of Things, Big Data, Artificial Intelligence, Cryptocurrency, Cloud Computing dan Additive Manufacturing

Saat di wawancarai di kediamannya di Dusun Koplong Desa Batang-batang Laok Kecamatan Batang-batang Kabupaten Sumenep – Madura Jawa timur,  09/02/2024. Lutfi (sapaan akrabnya) mengutarakan kepada awak media ,Kami hadir untuk menyerap aspirasi dari masyarakat,. Agar saat kami terpilih sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan aspirasi itu, dan menyediakan lapangan pekerjaan yang mumpuni serta akan mensejahterakan masyarakat” …Tegasnya !!

Luthfi menambahkan dengan komitmen yang nyata dan rakyat menjadi sejahtera merupakan tujuan daru visi misi kami, Mengabdi dengan ikhlas.

Inisial (TH) yang merupakan team sukses yang kebetulan juga ada di lokasi mengatakan bahwa, Pak luthfi ini merupakan Pengusaha muda yang dari dulu sering membantu masyarakat di sekitarnya ,…Ujarnya !!

Oleh karena itu kami team sukses turun kebawah guna memastikan untuk survey para pendukungnya yang tidak kaleng-kaleng sangat kompak mendukungnya terlebih masyarakat sangat berharap pak Luthfi ini di Lantik dan duduk di kursi DPRD kabupaten Sumenep biar meneruskan program-programnya yang sudah berjalan dari dulu yaitu untuk kepentingan masyarakat terutama batang-batang ….Pungkasnya!! Bersambung.

(Red)

Related Articles

Back to top button