BeritaPeristiwa

Warga Protes Atas Kabel Di Duga Milik Telkom Yang di biarkan Menghalangi Lalu Lalang Pintu Masuk Kendara’an.

Netralnews.net : Sumenep, 22/09/2023.

Jawa Timur.

Terpantau Oleh Media Netralnews.net yang terjun ke lokasi Di Jln. Doktor Wahidin Kelurahan Pajagalan Kec.Kota Kab.Sumenep – Madura Jawa Timur. Jum’at 22/09/2023, Ada Warga Pemilik rumah (Zamrudkhan) Mengeluhkan di duga Kabel milik Telkom yang menghalangi Depan Rumahnya Selain itu Kabelnya yang panjang di lilitkan Ke Pohon Cemara udang yang masih kecil.

Sa’at di wawancarai terkait perso’alan tersebut Pemilik rumah (Zamrudkhan) menjelaskan Kronologi Awalnya Kabel tersebut Jatuh Kedalam Sungai Sa’at Pagi Tadi lalu Kabel tersebut di lilitkan Ke pohon Cemara Udang Milik Warga Setempat yang Masi kecil di depan rumahnya, Sehingga menghalangi Lalu lalang Kendara’an Mobil yang mau masuk ujarnya !!

Hinggah kini tetap dibiarkan oleh pengelolah kabel tersebut padahal kejadian tersebut sudah diberitahukan ke pihak telkom Jelasnya…!!!

Ia menambahkan, pihak pengelolah kabel tersebut seharusnya cepat tanggap terkait adanya kabel yang mengganggu aktivitas warga.

“Ini disengaja atau seperti apa, karena pihak pengelola kabel itu hingga sampai saat ini tidak melakukan tindakan apa-apa.

Setelah itu Sekitar Pukul 13:00 WIB Awak Media Mendatangi Telkom Sumenep Guna Mengkonfirmasi Hal Tersebut, Pihak Telkom Mathari Membenarkan Bahwa Kabel tersebut Milik Telkom yang sedang mengerjakan proyek.

Mathari mengatakan nanti Habis ini Kabelnya akan saya kondisikan pak di pindahkan biar tertib …ujarnya !!

Namun Sampai Malam Warga dan awak media Kecewa menunggu kedatangan petugas Telkom di lokasi yang belum kunjung datang untuk memindahkan kabel tersebut.

Sampai berita ini terbit petugas Telkom blm datang dan warga kecewa.

(Team).

Related Articles

Back to top button