ADVNasionalSosbud

Meriah !! Penerima’an Hadiah Lomba Dan Santunan Anak Yatim Di Lapangan Melati 75 Desa Kalianget Barat.

Netralnews.net : Sumenep, 02/09/2023

Madura- Jawa Timur.

Dalam Rangka HUT.RI Ke 78  Desa Kalianget Barat Dusun Simpangan RT 007/ RW 04 Bekerja sama dengan RT 005/RW 003 Dusun Kelapa Menggelar acara Penerima’an Hadiah dan Santunan Anak Yatim Di lapangan Melati, Sabtu 02/09/2023 Jam 19:30 WIB.

Terpantau Acara Sangat Meriah dengan di iringi dentuman musik elektun Oleh Para Penyanyi dangdut Koplo.

Sa’at Di Wawancarai Media Juma’it Selaku Panitia Acara ini Menjelaskan : Acara ini untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan ada beberapa bantuan santunan untuk anak yatim dari beberapa saudara-saudara kita khususnya saudara,teman,Masyarakat pedagang-pedagang yang ada di Surabaya.

Ada Sesosok pahlawan yang nyumbangnya paling banyak mas, Namun beliau enggan menyebutkan namanya untuk di publikasikan ,Saya Cuma berani nyebutin Inisialnya Saja yaitu (S)”mas….ucapnya!!

“(S) ” ini bagi saya merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa ,Karena Beliaw orang Baik, karna saya tau Beliaw Asli orang sini …terangnya !!

Sehingga sampai terbentuk acara seperti ini yang merupakan bagi saya pribadi ikut bangga dan sangat gebyarlah walaupun cuma istilahnya modal segini cukuplah sampai bisa meriah, Bagi saya itulah sangat antusias sekali juga dukungan dan bantuan masyarakat semua yang ada di kalianget khususnya RT 007 dan RT 005 saya sebagai ketua pelaksana atau ketua panitia( jumaid) saya Bersyukur dan alhamdulillah dengan acara ini ada waktu bisa bersama berada di tengah-tengah acara ini Ucapnya !!

Acara ini di hadiri dan Oleh PJ.Kades Kalianget Barat (Atmojo), Dan Camat Kalianget (Hakiki Maulana) Serta Masyarakat ..Pungkasnya !!

 

Sampai Acara Kegiatan ini terbit berita ,Acara masi berlangsung dengan cukup meriah.

(Yadi).

Related Articles

Back to top button